Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris Untuk Pacar

Kata Romantis Bahasa Inggris. Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris Untuk Pacar – Mengucapkan selamat malam yang romantis untuk pacar dalam bahasa inggris. Menunjukan sikap yang romantis kepada pacar bisa dengan menggunakan kata-kata, misalnya mengucapkan selamat malam kepada si doi. Bagi remaja yang sedang jatuh cinta, ucapan selamat malam kepada si doi adalah sebuah kewajiban. Mengucapkan selamat malam kepada pacar mengartikan bahwa kalian sangat perduli atau perhatiaan kepada pacar kalian.

Ketika si doi beranjak tidur, ucapan selamat malam yang romantis ada baiknya diselipkan beberapa doa dalam ucapan. Misalnya, doa semoga mimpi indah yang akan menjadi kata romantis penutup hari si doi. Pastinya si doi akan merasa senang karena dirinya diperhatikan oleh kalian.

Selain diselipkan doa, ada baiknya ditambahkan dengan kata bijak, kata motivasi, atau kata mutiara yang tentunya akan sangat romantis. Pastinya pacar kalian akan menjadi semakin cinta dengan kalian. Apabila supaya lebih kelihatan romantis ada baiknya ucapan selamat malam untuk pacar menggunakan bahasa inggris. Mengucapkan selamat malam kepada pacar bisa melalui SMS, BBM, Whatsapp, dan lainnya sebelum si doi tidur.

Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris Untuk Pacar
Google Image - Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris Untuk Pacar

Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa ucapan selamat malam romantis untuk pacar dengan harapan bisa menjadi referensi kalian. Supaya lebih jelasnya perhatikan beberapa ucapan berikut ini.


Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris Untuk Pacar

Berikut ada 11 ucapan selamat malam romantis bahasa inggris untuk pacar yang dapat saya bagikan. Dan semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

1.  “My eyes detected, my heart reacted, between thousand were rejected, but only you were selected to be my swetest love forever”
Artinya: “Hatiku bereaksi, mata saya terdeteksi, antara ribuan ditolak, tetapi hanya Anda yang dipilih untuk menjadi cinta manis saya untuk selama-lamanya”

2.  “I don’t have enough hours to animosity with people because i am very onvolving in the hours with people who love me”
Artinya: “Saya tidak punya cukup waktu untuk permusuhan dengan orang-orang karena saya sangat terlibat dalam waktu dengan orang-orang yang mencintai saya”

3.  “Day is over, night has come. Today is gone, what’s done is done. Embrace your dreams, through the night. Tomorrow comes with a whole new light. Good night, have a dream dear”
Artinya: “Hari ini telah selesai. Malam telah datang. Hari ini telah pergi, apa yang terjadi biarlah terjadi. Rangkullah mimpimpimu, sepanjang malam. Hari esok hadir dengan cahaya baru. Selamat malam, semoga mimpi indah sayang”

4.  “You are the only star I see tonight, i wish I might be there guarding your dreams tonight. Thank you for today dear, Hope always be right now until we die. Have a nice dream”Artinya: “Kamu adalah satu-satunya bintang yang saya lihat malam ini, saya berharap saya bisa berada di sana menjaga impian Kamu malam ini. Terima kasih untuk hari ini sayang, Kita harap bisa selalu seperti sekarang sampai kita mati. Semoga mimpi indah”

5.  “When you are too worry about me and feel alone because we are on the different place. Just look up, we are on under the same starry sky. Good night and have a nice dream”
Artinya: “Bila Anda terlalu khawatir tentang saya dan merasa sendirian karena kita berada di tempat yang berbeda. Hanya mencari, kita berada di bawah langit berbintang yang sama. Selamat malam dan memiliki mimpi yang bagus”

6.  “Do not count what you have lost, just see what you have now. Because past never comes back but sometimes future can give you back your lost things.  Have a sweet dream. Good night and I love you”
Artinya: “Jangan menghitung sesuatu yang telah hilang, mari lihatlah apa yang kamu miliki sekarang. Karena masa lalu tidak pernah datang kembali tapi kadang-kadang masa depan dapat memberikan hal-hal dari diri Kamu yang telah hilang. Semoga mimpi indah. Selamat malam dan aku mencintaimu”

7.  “Night is a wonderful opportunity. To take a rest, to forgive, to dream, to smile and to get ready for all the battles that you have to fight tomorrow”
Artinya: “Malam adalah kesempatan yang bagus. Untuk beristirahat, untuk memaafkan, untuk bermimpi , untuk tersenyum dan bersiap-siap untuk semua pertempuran yang harus hadapi hari esok . Terima kasih wanita cantikku karena mencintai aku sampai sekarang”

8.  “On this cold night, in my small room, I look at the bright bright stars the dark dark sky and dream of your sweet sweet smile. Good night, I love you”
Artinya: “Pada malam yang dingin ini, di ruangan kecil saya, saya melihat bintang-bintang terang terang langit gelap gelap dan mimpi senyum manis Anda manis. Selamat malam, aku sayang kamu”

9.  “Good night my love, pleasant dreams, sleep tight my love, may tomorow be sunny and bright and bring you closer to me. I love you very much”
Artinya: “Selamat malam cintaku, mimpi yang indah yaa. tidur yang lelap cintaku, mungkin esok akan cerah dan terangnya akan membawa kamu lebih dekat dengan aku. Aku sangat mencintaimu”

10.  “You are the first and last things on my mind each and every day. Have a nice dream, I love you”
Artinya: “Anda adalah hal pertama dan terakhir dipikiran saya setiap hari. Semoga mimpi indah, Aku mencintaimu”

11.  “Love is the simpler feelings, I dream every night about you I want to capture your heart. I love you my dear, hope you get the best dream”
Artinya: “Cinta adalah perasaan sederhana, aku bermimpi setiap malam tentang kamu saya ingin menangkap hati kamu. Aku mencintaimu sayangku, dan aku harap kamu mendapatkan mimpi terbaik”


Baca Juga:



Itulah Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris Untuk Pacar yang bisa saya bagikan. Semoga ucapan diatas bisa bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi referensi kalian. Jangan lupa untuk kunjungi kembali blog ini untuk mendapatkan kata bijak, kata cinta, kata motivasi, kata mutiara yang pastinya dengan menggunakan bahasa inggris. Sekian dan terima kasih