Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Terbaru

Kata Roamantis Bahasa Inggris dan Artinya - Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Terbaru – Apa sih kehidupan itu? Kehidupan berakar kata dari kata hidup. Ada yang mengatakan hidup itu adalah perjuangan, atau hidup adalah tantangan, atau hidup adalah perjalanan, dan lain-lain. Kalau di tanya tentang apa itu hdup mungki jawaban orang akan beragam. Tapi ada satu hal yang perlu diperhatikan, yaitu jawaban dari pertanyaan tersebut mencerminkan keyakinan anda atas kehidupan.

Orang yang meyakini bahwa hidup merupakan perjuangan akan melihat bahwa hidup adalah sebuah perjuangan yang harus di perjuangkan. Jadi, hari-hari dalam hidupnya akan dijalani dengan berjuang. Sedangkan, orang yang meyakini bahwa hidup adalah tantangan, akan melihat bahwa hidup yang dijalaninya adalah tantangan yang harus di pecahkan. Maka ia akan menjalani kehidupannya dengan memecahkan tantangan.

Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Terbaru
Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Terbaru

Kehidupan kita di mulai sejak kita keluar dari rahim ibu dan lahir ke dunia ini sebelum hingga akhirnya kita mati dan terkubur bersama tanah seperti para pendahulu kita. Pastinya dalam menghadapi kehidupan dunia ini, ada begitu banyak godaan dan cobaan yang membuat kita menjadi sosok yang kurang bersemangat menjalani kehidupan. Tak sedikit dari kita yang mencari obat atau suplemen untuk dapat bersemangat kembali menjalani hidup ini. Supaya hidup tidak terasa membosankan, ada baiknya mencari hiburan yang lucu-lucu, kata-kata bijak lucu misalnya. Dengan membaca kata-kata lucu mungkin hidup akan sedikit lebih bahagia.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan kata-kata bijak lucu tentang kehidupan. Dengan kata-kata bijak lucu tentang kehidupan biasanya akan memberikan semangat yang lebih kepada yang sedang patah semangat, patah hati karena pacar, dan juga ingin menambah atau memajukan diri ke arah yang lebih baik untuk menjalani kehidupan ini. Berikut ini ada beberap kata bijak lucu yang sudah saya siapka untuk menghibur kalian. Kata-kata bijak ini saya rangkum ke dalam artikel dengan judul “Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Terbaru”. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Terbaru


“Cintailah tetangga, tapi jangan sampai ketahuan suaminya”

“Pekerjaan yang paling mudah adalah pekerjaan yang tidak dikerjakan”

“Sabar itu memang sulit, kalau mudah mungkin hadiahnya gelas dan piring bukan surga”

“Kesuksesan berawal dari mimpi, jadi banyak tidur saja biar bisa mimpi yang banyak”

“Cintailah produk lokal, bukan produk gagal”

“Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya terus-terusan”

“Jika diam itu emas, berarti selingkuh itu berharga, karena rata rata orang selingkuh itu diam-diam”

“Suatu hari aku hanya bisa menunduk ketika melihat kamu naik mobil mewah, karena aku melihat kamu dari helicopter”

“Janganlah meresapi sebuah kegagalan, mending meres-baju atau mere-sapi malah lebih bagus”

“Hidup tanpa tujuan itu seperti sedang menahan hajat, tapi tidak ketemu dengan toilet, bawaannya gelisah”

Baca juga:


Itulah kata-kata bijak lucu yang bisa saya bagikan. Semoga artkel dengan judul “Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Terbaru” bisa bermanfaat sebagai hiburan untuk kalian dikala sedang gelisah, jenuh, patah hati, patah semangat, atau lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, jangan lupa untuk berkunjung kembali ke blog ini untuk update pelajaran bahahasa inggris. Blog ini berisi tentang kata cinta bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris, kata motivasi bahasa inggris, kata mutiara bahasa inggris, dan lainnya yang berhubungan dengan pelajaran bahasa inggris. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.