Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya – Mengucapkan selamat wisuda kepada pacar misalnya dalam bahasa inggris adalah salah satu bentuk tindakan kita untuk menunjukan rasa cinta kita kepada pacar. Wisuda merupakan suatu acara untuk merayakan kelulusan setelah menempuh pindidikan di perguruan tinggi. Wisuda adalah acara perpisahan bagi mahasiswa yang akan meninggalkan universitas setelah menempuh pendidikan beberapa tahun. Wisuda adalah momen yang sangat menyenangkan dan paling membanggakan karena wisuda adalah salah satu momen yang sangat berartidalam kehidupan seseorang.

Wisuda bisa dikatakan sebagai titk awal keberhasilan dan sebagai pertanda telah selesainya kerja keras mereka dalam perjalanan menuntut ilmu. Bagi orang tua para wisuda, momen tersebut adalah salah satu momen yang sangat membanggakan setelah bertahun-tahun dihiasi dengan pengorbanan dan doa panjang pengharapan agar sang anak menjadi orang yang berhasil, bahkan tidak jarang meneteskan air mata kebahagiaan. Saat-saat berharga ini, disaat wisuda merupakan salah satu momen penting dalam hidup yang akan selaku dikenang untuk selamanya. Maka itu, akan terasa penting untuk mengabadikannya, salah satu caranya adalah dengan media foto.

Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Google Images - Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Saat wisuda, biasanya banyak sekali kado yang diterima, baik itu dari teman, sahabat, atau pacar. Bermacam-macam kado pasti akan diberikan, seperti boneka, bunga, bingkisan, dan lainnya. Selain memberikan kado, untuk menunjukan rasa simpati kita kepada para wisuda, taka ada salahnya bagi kita untuk menyampaikan beberapa patah kata ucapan selamat wisuda kepada mereka yang telah meraih gelar dari jenjang pendidikan yang cukup melelahkan. Nah, pada kesempaan ini saya akan membagikan beberapa ucapan selamat wisuda dalam bahasa inggris serta artinya dalm bahasa Indonesia. Kata-kata ini say rangkum dalam judul “Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya”. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian, yuk disimak…

Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya


“Dear...!!! Congratulations on your graduation, hopefully all the knowledge you have gained with difficulty can be useful for you as well as people”
Artinya: “Sayang...!!! Selamat ya atas kelulusanmu, mudah-mudahan semua ilmu yang telah kamu dapat dengan bersusah payah bisa bermanfaat untukmu dan juga orang banyak”

“Now you have fulfilled the bachelor's degree, which you strive with is not easy with all your ability tirelessly. Congratulations on your graduation dear”
Artinya: “Sekarang kamu telah menggenapi gelar sarjana, yang kamu perjuangkan dengan tidak mudah dengan segenap kemampuanmu tanpa kenal lelah. Selamat atas kelulusanmu sayang”

“Happy graduation my love, hopefully what has been achieved so far can make you better again and all the knowledge you have got here will be useful for the nation”
Artinya: “Selamat wisuda cintaku, semoga saja apa yang telah tercapai selama ini dapat menjadikanmu lebih baik lagi dan semua ilmu yang telah kamu dapatkan disini akan berguna bagi bangsa”

“Congratulations on your graduation, may the sciences you have gained here can take you for a brighter and better future”
Artinya: “Selamat sayang atas kelulusanmu, semoga ilmu-ilmu yang sudah kamu dapatkan disini dapat membawamu untuk masa depan yang lebih cerah dan lebih baik”

“Happy graduation beloved that I really love, hopefully the science you have gained so far can be useful for your future and hopefully can be used with the best”
Artinya: “Selamat wisuda kekasihku yang sangat aku cintai, semoga ilmu yang telah kamu dapatkan selama ini bisa bermanfaat untuk masa depanmu dan semoga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya”

“Dear, today is your graduation day. Hopefully all that you have gained so far can be useful and also can be used for the people and hopefully the science you have gained can lead you to a brighter future”
“Kasihku, hari ini adalah hari kelulusanmu. Semoga semua yang telah kamu peroleh selama ini dapat bermanfaat dan juga dapat dipergunakan untuk orang banyak dan semoga ilmu yang telah kamu dapatkan dapat mengantarkanmu ke masa depan yang lebih cerah”

“Congratulations my beloved, welcome to a new world and hopefully bring you closer to your ideals that you first”
Artinya: “Selamat wisuda kekasihku, selamat datang ke dunia yang baru dan semoga ini mengantarkanmu lebih dekat lagi kepada cita-citamu yang kamu rangkai dulu”

baca juga:



Itulah kata-kata ucapan selamat wisda untuk pacar yang bisa saya bagikan. Terima kasih telah berkunjung ke blog kataromantisbahasainggris.com semoga artikel dengan judul “Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya” bisa bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke blog ini untuk update seputaran kata bijak bahasa inggris, kata romantis bahasa inggris, kata mutiara bahasa inggris, kata cinta bahasa inggris, kata sedih bahasa inggris, dan lainnya.