Kata-kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Kakak Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata-kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Kakak Dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Sebagai adik pastinya bahagia melihat kakak kita wisuda. Bagaimana tidak, kakak kita telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di tinggkat universitas selama betahun-tahun. Pasti kita kepikiran untuk memberikan hadiah apa yang pas untuk kakak kita saat wisuda. Sebenarnya hadiah wisuda sangat banyak yang bisa kita berikan untuk sang kakak tercinta, misalnya bingkisan bunga, coklat, boneka, karikatur, plakat, dan lainnya. Selain hadiah atau kado, yang terpenting adalah sebuah ucapan wisuda. Walau hanya sebuah ucapan selamat wisuda mungkin bisa menjadi motivasi baginya.

Memberikan ucapan selamat wisuda kepada kakak merupakan hal yang penting. Itu merupakan salah satu bentuk perhatian kita kepada kakak tercinta. Walau hanya sebuah ucapan selamat wisuda, tapi ucapan tersebut bisa menjadi motivasinya untuk melangkah ke kehidupan yang baru. Ucapan wisuda yang kalian berikan kepada sang kakak ada baiknya diselipkan sebuah doa. Bagaimana cara mengungkapkannya? Kalian bisa mengucapkannya secara langsung kepada kakak kalian atau menulisnya dalam kartu ucapan, atau bisa juga melalui SMS, BBM, WA, LINE apabila kalian berada dalam posisi yang berjauhan.

Kata-kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Kakak Dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Kata-kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Kakak Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Mengucapkan selamat wisuda dalam bahasa Indonesia mungkin sudah terlalu biasa. Kalian bisa mencoba memberikan ucapan selamat wisuda dalam bahasa inggris. Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa kata-kata ucapan selamat wisuda dalam bahasa inggris untuk kakak supaya kalian tidak bingung mencari kata-kata ucapan selamat wisuda untuk kakak dalam bahasa inggris. Kata-kata ini saya rangkum ke dalam artikel dengan judul “Kata-kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Kakak Dalam Bahasa Inggris dan Artinya”. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.


Kata-kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Kakak Dalam Bahasa Inggris dan Artinya


“As a brother of course I feel happy, because my beloved brother has got what his ideals. Happy graduation ... Keep learning, hopefully you will make it through the chapter in the next life”
Artinya: “Sebagai adik tentunya aku merasa bahagia, karena kakak tercintaku telah mendapatkan apa yang menjadi cita-citanya. Selamat wisuda… Tetaplah belajar, semoga kakak akan berhasil dalam melewati bab-bab di kehidupan yang mendatang”

“Happy graduation brother...!!! Your hope is achieved now, I as a brother just remind you, do not be complacent first until here, go ahead and step your foot to the gate of the more noble”
“Selamat wisuda kakak...!!! Harapanmu pada saat ini sudah dicapai, aku sebagai adik hanya mengingatkanmu, jangan berpuas diri dulu sampai disini, lanjutkanlah dan langkahkan kakimu ke gerbang yang lebih mulia”

“Happy graduation for my beloved brother. Hopefully all the science that has been acquired in the education bench will be useful in real life and beneficial to many people”
Artinya: “Selamat wisuda untuk kakakku tercinta. Semoga semua ilmu yang telah diperoleh di bangku pendidikan akan berguna dalam kehidupan nyata dan bermanfaat bagi banyak orang”

“Every step that has been taken will be the determinant of your life in order to achieve success in the future. Set your feet in step, never a word of doubt and also a sense of indecision tucked into your footsteps. Happy graduation my beloved brother”
Artinya: “Setiap langkah yang telah diambil akan menjadi penentu dijalan hidupmu demi meraih kesuksesan dimasa mendatang. Mantapkan kakimu dalam melangkah, jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jejak langkahmu. Selamat wisuda untuk kakaku tercinta”

baca juga:


Itulah kata-kata ucapan selamat wisuda untuk kakak dalam bahasa inggris. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kataromantisbahasainggris.com, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk kalian. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke blog ini untuk belajar bahasa inggris dengan mudah. Pada blog ini berisi tentang pelajaran bahasa inggris serta kata bijak bahasa inggris, kata cinta bahasa inggris, kata motivasi bahasa inggir, kata mutiara bahasa inggris, dan lainnya.