Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Sahabat, Teman, Saudara, Pacar Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

kataromantisbahasainggris.com Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Sahabat, Teman, Saudara, Pacar Dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Wisuda merupakan suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Prosesi wisuda biasanya diawali dengan prosesi masuknya rektor dan para pembantu rektor dengan dekan-dekannya guna mewisuda para calon wisudawan. Setelah acara selesai biasanya dilakukan acara foto-foto bersama dengan orang tua, teman-teman serta suami/istri dari wisudawan/wisudawati atau dengan pasangan wisudawan/wisudawati.

Wisuda adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh seseorang setelah setelah perjuangan panjang menjalani study sebagai mahasiswa. Selain mahasiswa, wisuda juga sangat dinantikan oleh kedua orang tua mahasiswa setelah bertahun-tahun dihiasi dengan pengorbanan dan doa panjang pengharapan agar sang anak menjadi orang yang berhasil. Wisuda adalah momen yang sangat menyenangkan dan membanggakan.

Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Sahabat, Teman, Saudara, Pacar Dalam Bahasa Ingris dan Artinya
Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Sahabat, Teman, Saudara, Pacar Dalam Bahasa Ingris dan Artinya

Wisuda adalah momen yang sangat berharga, maka akan terasa penting untuk mengabadikannya, salah satu cara mengabadikan momen tersebut adalah melalui media foto. Acara foto-foto biasanya dilakukan setelah selesainya acara. Selain itu, untuk menunjukan rasa simpati atas kebahagian seseorang yang telah diwisuda, baik itu sahabat, teman, saudara, atu pacar ada baiknya kita memberikan ucapa kata-kata wisuda kepada mereka. pada kesempatan ini saya akan membagikan kata-kata ucapan wisuda yang saya rangkum ke dalam judul “Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Sahabat, Teman, Saudara, Pacar Dalam Bahasa Inggris dan Artinya”. Ucapan kata-kata wisuda ini adalah dalam bahasa inggri serta artinya


Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda


“Happy graduation ... We hope that the current can be achieved better in the future, rewarding all the knowledge and useful to the nation”
Artinya: “Selamat wisuda ... Semoga yang diraih saat ini bisa jadi lebih baik di masa depan, bermanfaat semua ilmunya dan berguna untuk bangsa”

“Welcome to the new life gate. May everything you get that day will lead you to the glorious gate”
Artinya: “Selamat datang di pintu gerbang kehidupan baru. Semoga semua yang kau dapatkan di hari itu akan mengantarmu menuju gerbang mulia”

“Happy graduation, welcome to the real world. Hopefully his knowledge can be useful for the whole society”
Artinya: “Selamat wisuda, selamat datang dunia nyata. Semoga ilmunya bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat”

“Hopefully the sciences that have been obtained in college can be actualized in real life and beneficial to society in general. Hope can be an academic human, devotee, creator who is blessed by Allah SWT and role model for all society. Happy graduation for you”
Artinya: “Semoga ilmu-ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah bisa teraktualisasikan di kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya. Semoga bisa menjadi insan akademis, pengabdi, pencipta yang diridhai Allah SWT serta teladan bagi seluruh masyarakat. Selamat wisuda untuk mu”

“Happy graduation. Hopefully what you got today can be the best in the future. Congratulations struggling to practice science in society, success is always for you”
Artinya: “Selamat wisuda. Semoga apa yang kau dapat hari ini bisa menjadi yang terbaik di masa depan. Selamat berjuang mengamalkan ilmu di masyarakat, sukses selalu untuk mu”

“Every step that has been taken will be the determinant of your life in order to achieve success in the future. Set your feet in step, never a word of doubt and also a sense of indecision tucked into your footsteps”
Artinya: “Setiap langkah yang telah diambil akan jadi penentu dijalan hidupmu demi meraih kesuksesan dimasa mendatang. Mantapkan kakimu dalam melangkah, jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jejak langkahmu”

“If you are not the best graduate, do not be disappointed. There are many successful people out there who start their careers with the title of DO, but they can be successful because of the hard work that they start as soon as possible”
Artinya: “Bila kamu tidak menjadi lulusan terbaik, jangan kecewa. Ada banyak orang yang sukses di luar sana yang memulai karir mereka dengan judul DO, tetapi mereka dapat menjadi sukses karena kerja keras yang mereka mulai sesegera mungkin”

“We are glad that you have got something that you aspire to. Keep learning and hope you will succeed too in passing the next chapter of your life”Artinya: “Kami senang karena kamu sudah mendapat sesuatu yang kamu bercita-citakan. Terus belajar dan semoga Kkamu akan sukses juga dalam melewati bab berikutnya dari hidup kamu”

“I hope that you can be more successful and better than this. Do not stand idly by all the trouble and keep doing the best. Happy graduation for you”
Artinya: “Saya berharap bahwa Kamu bisa menjadi lebih sukses dan lebih baik dari ini. Jangan berpangku tangan karena semua kesulitan dan terus melakukan yang terbaik. Selamat wisuda”

“Happy Graduation ... I hope, hopefully you can be a more successful and better person from now on. Do not give in to the trouble and keep doing the best”
Artinya: “Selamat Wisuda... Saya berharap, semoga kamu bisa menjadi orang yang lebih sukses dan lebih baik dari sekarang. Jangan menyerah terhadap kesulitan dan terus lakukan yang terbaik”

“Graduation is a very happy and proud moment. However, hard work can not end. You have to keep learning and even work harder than before to get a better future”
Artinya: “Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir. Kamu harus terus belajar dan bahkan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik”

“Right now I see you as the best student. However, ten years from now I want to see you as a leader in a best company”
Artinya: “Saat ini saya melihat kamu sebagai mahasiswa terbaik. Namun, sepuluh tahun dari sekarang saya ingin melihat kamu sebagai seorang pemimpin di sebuah perusahaan terbaik”

“I am very proud that you graduated today. Then, I would be more proud if your knowledge is beneficial to others”
Artinya: “Saya sangat bangga karena kamu meraih kelulusanmu hari ini. Kemudian, saya akan lebih bangga apabila ilmu yang kamu miliki bermanfaat bagi orang lain”

“Happy graduation for you. After this, take the knowledge you've got at the university, then use it for the people around you. Make yourself a useful person for others”
Artinya: “Selamat wisuda untuk mu. Setelah ini, ambil ilmu yang telah kamu dapatkan di universitas, kemudian gunakan untuk orang-orang yang ada di sekitarmu. Buat dirimu menjadi orang berguna bagi orang lain”


Baca juga:



Itulah beberapa ucapan kata-kata wisuda yang bisa saya bagikan. Semoga artikel dengan judul “Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Sahabat, Teman, Saudara, Pacar Dalam Bahasa Inggris dan Artinya” bisa bermanfaat untuk kalian. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kata Romantis Bahasa Inggris, janga lupa untuk berkunjung kembali ke blog ini untuk mendapatkan artkel seputar pelajaran bahas inggris. Blog ini berisi tentang kata cinta bahasa inggris, kata romantis bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris, kata mutiara bahasa inggris, dan lainnya tentang pelajaran bahasa inggris.