Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman atau Sahabat Dalam Bahasa Inggris

Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman atau Sahabat Dalam Bahasa Inggris – Mengucapkan selamat wisuda kepada teman atau sahabat merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada teman atau sahabat. Ucapan ini kita berikan karena ia telah selesai menempuh pendidikan di tingkat universitas. Ketika teman atau sahabat wisuda, kita bingung untuk memberikan hadiah atau kado apa yang pas untuk mereka. Padahal disekitaran area wisuda banyak penjual hadiah atau kado untuk wisuda.

Saat memberikan hadiah atau kado wisuda untuk teman atau sahabat ada baiknya untuk melampirkan kata-kata ucapan selamat wisuda kepada mereka. Kata-kata ucapan selamat wisuda mungkin bisa menjadi motivasi bagi mereka untuk menjalani kehidupan setelah selesai menempuh pendidikan di universitas. Supaya berbeda dari yang lainnya, ada baiknya kalian memberikan kata-kata selamat wisuda dalam bahasa inggris. Kenapa harus memakai bahasa inggris? Ya seperti yang sudah dibilang, yaitu supaya berbeda dengan yang lainnya.

Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman atau Sahabat Dalam Bahasa Inggris
Google Image - Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman atau Sahabat Dalam Bahasa Inggris

Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberpa kata-kata selamat wisuda untuk teman. Kata-kata ini saya rangkum ke dalam artikel dengan judul “Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman atau Sahabat Dalam Bahasa Inggris”. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian. Yuk kita simak…


Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman atau Sahabat Dalam Bahasa Inggris


“Happy graduation friends!!! Never be satisfied. Until someday you fly up into the air, your shout of success. Reach with a prayer, effort, and love then you will get more than you expect”
Artinya: “Selamat wisuda kawan!!! Jangan pernah kau merasa puas. Sampai suatu saat nanti kau terbang meloncat ke udara, teriakan suksesmu. Raih dengan sebuah doa, usaha, dan cinta maka kamu akan mendapatkan lebih dari yang kamu harapkan”

“Happy graduation friends ...!!! Hopefully the sciences that have been obtained in college can be useful for the masyaraka. Hope can become academic people, devotees, creators who are accepted by Allah SWT and become role model for all society”
Artinya: “Selamat wisuda sahabat…!!! Semoga ilmu-ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah bisa bermanfaat untuk masyaraka. Semoga bisa menjadi insan akademis, pengabdi, pencipta yang diridhai Allah SWT serta menjadi teladan bagi seluruh masyarakat. Sukses selalu sahabat”

“Welcome to the real world. May everything that is obtained today can take you to the gates of a more glorious life”
Artinya: “Selamat datang di dunia nyata. Semoga semua yang didapatkan hari ini bisa mengantarkan kalian ke gerbang kehidupan yang yang lebih mulia” 

“Happy graduation my friends. Welcome to the real world, may your knowledge be useful to many people”
Artinya: “Selamat wisuda para sahabatku. Selamat datang didunia nyata, semoga pengetahuanmu akan bermanfaat untu orang banyak”

“Happy graduation my friends ...!!! Your struggle is not enough just to get here and your struggle will still pass, to achieve the ideals you have dreamed of”
Artinya: “Selamat wisuda para sahabat-sahabatku…!!! Perjuangan kalian belum cukup sampai disini saja dan perjuangan kalian masih akan dilalui, demi menggapai cita-cita yang selama ini kalian diimpikan”

“My best friend ... Now is the day of your graduation and may your struggle so far can lead you to a better future and hopefully can deliver you to the ideals you have dreamed up”
Artinya: “Sahabat terbaikku… Sekarang adalah hari kelulusanmu dan semoga perjuanganmu selama ini dapat mengantarkanmu ke masa depan yang lebih baik dan semoga bisa mengantarkanmu kepada cita-cita yang telah kau impikan selama ini”

“Happy graduation friends, may the science you have gained can be a blessing from God”
Artinya: “Selamat wisuda teman, semoga ilmu yang telah kau dapatkan dapat berkah dari Tuhan”

“Happy graduation my best friend, welcome to the new world to reach a new and better future”
Artinya: “Selamat wisuda sahabatku, selamat datang ke dunia yang baru untuk menggapai masa depan yang baru dan lebih baik”

“Happy graduation friends… Welcome to the gates of new life. All that has been obtained today can take you to the noble gate”
Artinya: “Selamat wisuda teman... Selamat datang digerbang kehidupan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini semoga mampu mengantarkan kalian para sahabat-sahabat terbaikku hingga ke gerbang yang lebih mulia”

baca juga:



Itulah kata-kata ucapan selamat wisuda dalam bahasa inggris yang bisa kalian berikan kepada teman kalian ketika wisuda. Kalian bisa lampirkan kata-kata wisuda tesebut di hadiah atau kado wisuda. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kataromantisbahasainggris.com semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke blog ini untuk upadate seputaran pelajaran bahasa inggris. Blog ini berisi kata bijak bahasa inggris, kata cinta bahasa inggris, kata mutiara bahasa inggris, kata motivasi bahasa inggris, dan lain-lain tentang pelajaran bahasa inggris.