Kata-kata Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya

Kata-kata Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya – Jatuh cinta pasti pernah dirasakan oleh semua orang, karena jatuh cinta begitu indah rasanya. Mengungkapkan cinta atau perasaan kepada orang yang di sayangi kadang setiap orang mempunyai cara yang berbeda-beda. Ada yang mengungkapkan rasa cintanya kepada orang yang disayang dengan sebuah kejutan, ada pula dengan kata-kata yang romantic, dan lain sebagainya.

Memciptakan momen yang spesial untuk mengungkapkan cinta tidaklah begitu sulit. Diamanapun berada kalian bisa mengungkapkan isi hati. Nah, bagaimana cara mengungkapkan perasaan supaya lebih romantis dihadapan orang yang dicintai? Itu tidaklah terlalu sulit, kalian bisa mengungkapkan dengan kata-kata romantis. Supaya lebih romantis, mungkin kalian bisa menggungkapkan rasa cinta dengan kata-kata romantis bahasa inggris.

Kata-kata Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya
Google Images - Kata-kata Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya

Berikut ada beberapa kata-kata romantis bahasa inggris serta artinya yang mungkin bisa kalian pakai untuk menggungkapkan cinta kepada orang yang dicintai.


Kata-kata Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya

Meeting you was fate, becoming your friend is choice, but falling in love with you is out of my control.
Artinya: Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tetapi jatuh cinta denganmu adalah diluar kendaliku.

All of the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you.
Artinya: Seluruh emas dan berlian didunia ini tidaklah cukup untuk membeli cinta yang kumiliki kepadamu.

You know you are in love when you can not fall asleep. That's because the reality is finally more beautiful than your dreams.
Artinya: Kamu tahu kamu jatuh cinta ketika kamu tidak bisa tidur nyenyak. Itu karena kenyataan sangat lebih indah daripada mimpimu.

We have different past time, but now i want to talk about our future, could you be mine?
Artinya: Kita punya masa lalu yang berbeda, tapi sekarang aku mau bicara tentang masa depan kita, maukah kamu jadi milikku?

When the first time I met you, I know that you are part of my breath. Without you i am blank, I loss part of my life. Could you be mine? because Without you i am nothing, and without you i am just like a life corpse.
Artinya: Ketika pertama kali aku bertemu denganmu, Aku tahu kamu adalah bagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, Aku kehilangan sebagian hidupku. Maukah kamu jadi milikku? Karena tanpamu aku bukan apa apa dan tanpamu Aku hanyalah seperti mayat hidup.

I can not stop loving you, I can not stop thinking about you, and I cannot live without you.
Artinya: Aku tak bisa berhenti mencintaimu, aku tak bisa berhenti memikirkanmu, dan aku tak dapat hirup tanpamu.

You are my dream, you are my live, i cannot throw you away from my brain and let my dreams come true.
Artinya: Kamu adalah mimpiku, kamu adalah hidupku, aku tidak dapat membuangmu dari otakku, dan biarkan mimpiku menjadi nyata.

If anything happens to you, I will go crazy. 
Artinya: Jika sesuatu terjadi denganmu, Aku akan gila.

You are part of my heart, you stay in my heart, and you are my biggest n why i life.
Artinya: Kamu adalah bagian dari jantungku, kamu berada dihatiku, dan kamu adalah alasan terbesarku kenapa aku hidup.

Life is not complete without you, I want to make my future to be better with you, could you marry me?
Artinya: Hidup tidaklah lengkap tanpu, aku ingin membuat masa depanku menajdi lebih baik dengan dirimu, maukah kamu menikah denganku?


Kata-kata romantis itu bisa kalian ungkapkan secara langsung didepan orang yang kalian cintai. Atau kalian bisa menyelipkan kata-kata roamantis diatas di dalam kado. Nah, itulah Kata-kata Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya. Semoga artikel ini bisa menginspirasi setelah kalian dan bisa langsung mengungkapkan cinta kepada kepada orang yang kalian cintai. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke blog kumpulan kata-kata romantis bahasa inggris, kata-kata motivasi bahasa inggris, kata-kata bijak bahasa inggris, dan kata-kata cinta bahasa inggris.

0 Response to "Kata-kata Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya"

Posting Komentar