Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris

Kata Romantis Bahasa Inggris. Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris – Ucapan selamat ulang tahun untuk teman, sahabat, keluarga, dan pacar. Ulang tahun merupakan momen yang sangat berharga bagi setiap orang, dimana pada hari itu adalah hari merayakan hari lahir kita. Pada hari itu biasanya diadakan sebuah pesta sederhana atau pesta yang sangat meriah. Yang pada intinya pada hari itu tidak bisa begitu saja dilewatkan.

Hari ulang tahun tidak lengkap tanpa adanya kue ulang tahun dan kado. Tapi selain kue dan kado, ada satu lagi yang tidak bisa dilupakan, yaitu ucapan ulang tahun. Memberikan ucapan ulang tahun adalah salah satu bentuk tanda perhatian. Memberikan ucapan selamat ulang tahun bisa melalui kartu ucapan atau SMS kepada kerabat apabila berada di tempat yang jauh.

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris
Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris - google image

Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa ucapan ulang tahun yang mugkin akan bisa kalian gunakan untuk referensi. Supaya lebih jelasnya bisa perhatikan berikut ini.


Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris


Beberapa ucapa selamat ulang tahun yang bisa anda gunakan sebagai referensi, yaitu sebagai berikut:

"Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always"

"Thinking of you on your birthday and hoping that all happiness you have given to the others will return to bless you a thousand fold. wishing you a very happy birthday dear friend"

"Today is your happy day, day of birth happen again, happy birthday best friend"

"Happy Birthday. On this very special day i would like to say to you i hope your birthday's filled with love and all your dreams come true. Dear Brother..."

"Smiles and laughter, joy and cheer. New happiness that stays throughout the year. Hope your birthday brings all these and more filling life with surprise and joys"

"As you grown up, make sure you have: More dreams than memories, More opportunities than chances, More hard work than luck ad More friends than acquaintances. May you have the very best in life"

"You are older today than yesterday but younger than tomorrow, Happy Birthday..."

"Mother is the light of my life, the breath of my life, without you I can not stand up straight, empty without you my life, hopefully mother always given health, happy birthday my dear mother"

"Hopefully with aging father, so does love us, happy birthday dad, we always love you"

"Happy birthday, may I be the last person to say, because I want to be more recently being escort"

"When the candle flame is refracted in your face, I happily united prayers for you, on the day your birthday, I promise to continue to take care of you, happy birthday dear"

"Dear, on the day of your ualang this year, I pray that God always take care of you, for me and for our love, happy birthday my love"


Baca Juga: Kata-kata Sedih Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya


Itulah beberapa ucapan ulang tahun untuk temen, sahabat, ayah dan ibu, dan pacar. Semoga Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris diatas bisa menjadi ferensi kalian. Jangan lupa knjungi halman lain pada blog ini untuk mendapatkan kata-kata romantis lainnya.