Kata Kata Bijak Kahlil Gibran Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris. Kata Kata Bijak Kahlil Gibran Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya – Kahlil Gibran merupakan seorang seniman, penyair, dan penulis Lebanon Amerika. Kahlil Gibran merupakan sosok legendaris dalam urusan kata bijak, kata cinta, kata motivasi, dan kata mutiara. Kahlil Gibran adalah penyair terkenal dengan karya-karyanya yang mecerminkan perpaduan antara budaya timur dan barat, penuh dengan analogi, karya-karyanya terkenal diberbagai belahan dunia.

Biografi Kahlil Gibran menyatakan ia lahir di Lebanon, tanggal 06 Januari 1883. Kahlil Gibran meninggal di New York City, Amerika Serikat, tanggal 10 April 1931. Ia menghabiskan sebagian besar masa produktifnya di Amerika Serikat. Salah satu karyanya yang terkenal adalah The Prophet. Di tempat kelahirannya yaitu di Basri, Lebanon sering terjadi badai, gempa, dan petir. Jadi tak heran jika sejak kecil mata Gibran terbiasa manangkap fenomena-fenomena alam tesebut. Kejadian itulah yang mempengaruhi tulisan-tulisannya tentang alam.

Kata Kata Bijak Kahlil Gibran Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Google Image - Kata Kata Bijak Kahlil Gibran Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Gibran sudah siap meluncurkan karya pertamanya sebelum tahun 1918 dalam bahasa inggris "The Madman", "His Parables and Poems". Karya-karya Kahlil Gibran banyak yang telah menjadi pujaan serta dambaan oleh banyak orang. Kata-kata Kahlil Gibran banyak berisi motivasi-motivasi yang pastinya bisa menjadi penyemangat bagi seseorang yang membacanya. Nah, pada pada kesempatan ini saya akan membagikan kata-kata bijak Kahlil Gibran. Kata-kata bijak Kahlil Gibran ini saya rangkum ke dalam artikel dengan judul “Kata Kata Bijak Kahlil Gibran Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya”. Mungkin kata-kata bijak ini bisa menjadi referensi dan motivasi untuk kalian. Yukk kita simak……


Kata Kata Bijak Kahlil Gibran Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Berikut ini ada beberapa kata-kata bijak Kahlil Gibran yan pastinya bisa membuat kalian menjadi termotivasi jika membacanya.

“Love one another, but not make a bond of love; let it rather be a moving sea between the shores of your souls” – (Kahlil Gibran)Artinya: “Mencintai satu sama lain, tapi tidak membuat ikatan cinta; biarkan rasa suka menjadi pantai bergerak di jiwamu” – (Kahlil Gibran)

“Life without love is like a tree without blossom or fruit” – (Kahlil Gibran)
Artinya: “Hidup tanpa cinta bagaikan sebuah pohon tanpa bunga dan buah” – (Kahlil Gibran)

“Ever has it been that love knows not its own depth until the hour of separation” – (Khalil Gibran)
Artinya: “Setiap yang mengerti cinta tidak tahu untuk memiliki sampai waktu yang memisahkan” – (Khalil Gibran)

“Love, it surrounds every being and extends slowly to embrace all that shall be” – (Khalil Gibran)
Artinya: “Cinta, mengelili setiap mahluk dan melebar perlahan dan akan merangkul seluruhnya” – (Khalil Gibran)

“If you reveal your secret to the wind, you should not to blame to the wind for revealing them to the trees’ – (Kahlil Gibran)
Artinya: “Jika anda mengungkapkan rahasia kepada angin, maka anda seharusnya tidak menyalahkan angin karena telah mengungkapkannya kepada pohon” – (Kahlil Gibran)

“Tenderness and kindness are not signs of weakness and despair, but manifestations of strength and resolution” – (Kahlil Gibran)
Artinya: “Kelembutan dan kebaikan bukanlah tanda dari kekalahan dan kelemahan, melainkan manifestasi dari kekuatan dan resolusi” – (Kahlil Gibran)

“Love and doubt have never been on speaking terms” – (Kahlil Gibran)
Artinya: “Cinta dan keraguan tak pernah tercipta dari istilah ucapan” – (Kahlil Gibran)

“Faith is knowledge within the heart, beyond the reach of proof” – (Kahlil Gibran)
Artinya: “Kesetiaan adalah pengetahuan didalam hati, dan tak ada bukti” – (Kahlil Gibran)

“If you can’t work with love but only distaste, it is better you should leave your work” – (Khalil Gibran)
Artinya: “Jika kamu tidak dapat bekerja dengan cinta tapi hanya sakit, ini lebih baik kamu meninggalkan pekerjaanmu” – (Khalil Gibran)

“If you love somebody, let them go, for if they return, they were always yours. If they don't, they never were” – (Khalil Gibran)
Artinya: “Jika kamu mencintai seseorang, biarkan mereka pergi, bila mereka kembali, mereka akan menjadi milikmu. Jika mereka tidak kembali, mereka tidak pernah ada” – (Khalil Gibran)


Baca Juga:



Itulah kata bijak Kahlil Gibran, semoga artikel dengan judul “Kata Kata Bijak Kahlil Gibran Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya” bisa bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa untuk kunjungi terus blog Kata Romatis Bahasa Inggris untuk mendapatkan update tentang bahasa inggris dan cara mudah belajar bahasa inggris. Blog ini menyajikan contoh percakapan dalam bahasa inggris, kata cinta bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris, kata romantis bahasa inggris, kata motivasi bahasa inggris, kartu ucapan bahasa inggris, dan lainnya. Semoga bermanfaat