Kata Kata Bijak Soeharto Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris. Kata Kata Bijak Soeharto Dalam Bahasa Inggris Dan ArtinyaSoeharto adalah Presiden Republik Indnesia yang ke-2. Soeharto merupakan salah satu presiden Indonesia yang cukup mebekas dihati rakyat Indonesia. Banyak yang mengatakan masa keemasan Republik Indonesia pada saat presiden Soeharto. Banyak orang tua kita yang suka dengan sosok Soeharto pada saat beliau menjabat menjadi sebagai presiden Indonesia.

Bedasarkan biografi presiden Soeharto, beliau lahir pada tanggal 08 Juni 1921 di dusun Kemusuk, Desa Agromulyo Kecamatan Sedayu, Bantul, Yogyakarta. Beliau meninggal di Jakarta pada tanggal 27 Januari 2008. Soeharto menjabat sebagai presiden Indonesia yang ke-2 dari tahun 1967 sampai 1998, menggantikan Soekarno. Soeharto sering dirujuk sebagai “The Smliling General” yang artinya “Sang Jenderal Yang Tersenyum” oleh dunia internasional, terutama di Dunia Barat. Dunia Barat menyebut Soeharto dengan sebutan popular tersebut karena raut mukanya yang selalu tersenyum.

Kata Kata Bijak Soeharto Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Google Image - Kata Kata Bijak Soeharto Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Pada kesempatan ini saya akan membagikan kata bijak Soeharto, kata-kata bijak ini saya rangkum ke dalam judul “Kata Kata Bijak Soeharto Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya” yang pastinya bisa membuat kalian menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Yuk di simak…


Kata Kata Bijak Soeharto Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Berikut ini adalah beberapa kata bijak Soeharto yang saya bagikan yang pastinya bisa menjadi motivasi untuk kalian.

“Patient hearts, religious thoughts, good actions”
Artinya: “Hati yang sabar, pemikiran yang religius, tindakan yang baik”

“Lift high and ducking the inside”
Artinya: “Angkat tinggi dan merunduk di dalam”

“One should maintain his kindness. Because it is a good investment for life”
Artinya: “Seseeorang harus menjaga kebaikannya. Karena itu adalah investasi yang baik bagi kehidupan” 

“Do not be easily surprised, do not be amazed, and do not get cocky”
Artinya: “Jangan mudah terkejut, tidak kagum, dan jangan sombong”

“Respect to your Lord, the teacher, the queen and your parents”
Artinya: “Sehubungan dengan Tuhanmu, guru, ratu, dan orang tua anda”

“Rich without possessions, challenging without others, courageous without handles, and win without killing”
Artinya: “Kaya tanpa harta, menantang tanpa orang lain, berani tanpa gagang, dan menang tanpa membunuh”

“The leader who is alive because of their wealth, someday his death will not be honored. Therefore, do not be cruel and arbitrary on the citizen”
Artinya: “Pemimpin yang hidup karena kekayaan mereka, suatu hari nanti kematiannya tidak akan dihormati. Oleh karena itu, jangan kejam dan sewenang wenang pada warga negara”

“If you want to become a person who developed, you should be good to know what happened, smart in seeing, intelligent in hearing, and good at analyzing”
Artinya: “Jika anda ingin menjadi orang yang mengembangkan, anda harus baik untuk mengetahui apa yang terjadi, cerdas dalam melihat, cerdas dalam pendengaran, dan baik pada analisis”


Baca Juga:


Itulah kata-kata bijak Soeharto yang dapat saya bagikan, semoga artikel dengan judul “Kata Kata Bijak Soeharto Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya” bisa menjadi motivasi untuk kalian. Jangan lupa untuk berkunjugn kembali ke blog ini untuk mendapatkan kata bijak bahasa inggris, kata motivasi bahasa inggris, kata cinta bahasa inggris, kartu ucapan bahasa inggris, percakapan bahasa inggris, dan lainnya. selalu kunjungi blog Kata Romantis Bahasa Inggris ini untuk belajar cara mudah belajar bahasa inggris. Semoga bisa bermanfaat…