Kumpulan Kata Kata Bijak Kick Andy Pilihan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris - Kumpulan Kata Kata Bijak Kick Andy Pilihan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya – Kick Andy adalah acara talkshow di Metro TV yang dipandu oleh Andy F. Noya. Tema yang diangkat dalam acara talkshow ini cukup beragam, namun progam TV ini tak beranjak dari human interest. Andy F. Noya sering mendatangkan narasumber dari tempat terpencil yang karya dan kisah hidupnya menjadi inspirasi banyak orang. Tayangan TV ini bisa membuat penonton menjadi lebih semangat karena tedapat motivasi-motivasi pada setiap acaranya.

Selain menampilkan narasumber yang hebat, program TV ini juga menampilkan kuis Kick Andy, Kick Andy Buku Gratis, Dialog Interaktif Kick Andy, dan lainnya. Program TV ini menghadirkan kisah kehidupan nyata yang informatif, edukatif, dan inspiratif. Tamu yang dihadirkan dalam acara TV ini tidak dibatasi oleh profesi, sehingga banyak cerita seru seputar kehidupan masyarakat seluruh Indonesia. Jika kalian lupa menonto Kick Andy d TV, kalian bisa menontonnya lewat youtube. Pembawa acara yaitu Andy F. Noya mempunyai karakter dan gaya bahasa yang unik dalam pembawaan acaranya.
Kumpulan Kata Kata Bijak Kick Andy Pilihan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Google Image - Kumpulan Kata Kata Bijak Kick Andy Pilihan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Seperti yang dijelaskan di atas, program televisi ini menghadirkan kisah kehidupan nyata yang informatif, edkatif, dan inspratif. Tamu yang dihadirkan pada acara TV ini biasanya memberikan kata-kata biajak, kata-kata motivasi, dan kata penyemangat berdasarkan pengalaman yang telah mereka lewati. Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa kata bijak Kick Andy, kata-kata bijak ini saya rangkum dalam judul “Kumpulan Kata Kata Bijak Kick Andy Pilihan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya” yang tentunya bisa memberikan semangat kepada kalian.

Kumpulan Kata Kata Bijak Kick Andy Pilihan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya 

Berikut ini adalah beberapa kata bijak atau kata motivasi pada acara televisi kick andy. Semoga bisa menjadi motivasi untuk kehidupan kalian.

“Successful people are those who give a lot” – (Fadlyashary)
Artinya: “Orang-orang sukses adalah mereka yang banyak memberi” – (Fadlyashary)

“Something made with sincerity will have the taste so much better than anything that has good quality but no sincerity in it” – (Kick Andy)
Artinya: “Sesuatu yang dibuat dengan ketulusan akan memiliki rasa jauh lebih baik daripada apa pun yang memiliki kualitas yang baik tetapi tidak ada ketulusan di dalamnya” – (Kick Andy)

“Enjoy the life everyday like it is the last day” - (Kick Andy)
Artinya: “Nikmatilah hidup setiap hari seolah ini adalah hari terakhir” - (Kick Andy)

“If you are not a vain person, then you do not throw litter” – (Amilia)Artinya: “Jika anda bukanlah orang sembarangan, maka jangan jangan membuang sampah sembarangan” – (Amilia)

“Someone whose success is not they who retreat and fear of failure” – (Kick Andy)
Artinya: “Seseorang yang sukses bukanlah mereka yang mudah menyerah dan takut akan kegagalan” – (Kick Andy)


Baca Juga:


Diakhir acara ini, Kick Andy selalu membagikan buku secara gratis kepada semua pengunjung. Selain buku biasanya memberikan barang-barang lainnya dari sponsor yang sinergi dengan tema yang diangkat. Itulah beberapa kata bijak Kick Andy, semoga artikel dengan judul “Kumpulan Kata Kata Bijak Kick Andy Pilihan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya” bisa bermanfaat dan menjadi motivasi untuk kalian. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog Kata Romantis Bahasa Inggris ini yang merupakan blog cara mudah belajar bahasa inggris. Pada blog ini berisi tema tentang kata cinta bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris, kata motivasi bahasa inggris, kartu ucapan bahasa inggris, percakapan bahasa inggris, dan lainnya.