Kata Kata Bijak Tentang Ibu Dalam Bahasa Inggris Terbaru Dan Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris. Kata Kata Bijak Tentang Ibu Dalam Bahasa Inggris Terbaru Dan Artinya – Mengungkapkan kata-kata bijak kepada ibu supaya hati ibu kalian bahagia walau hanya dengan sebuah kata-kata. Ibu adalah wanita yang luar biasa dalam kehidupan kita. Ibu adalah peremuan tangguh yang selalu tangguh dan tegar ketika badai kehidupan menghempas. Secara fisik, ibu boleh saja merupakan sosok yang lema, tetapi ketika harus menelamatkan anak-anaknya, ia bisa menjadi jiwa pemberani. Ibu selalu menjadi penyemangat keluarga ketika sang ayah tengah terperosok dalam krisis kehidupan.

Sejak ibu mengandung kita sampai dewasa saat ini, ia selalu menjadi orang yang paling sayang kepada kita. Ibu mengandung kita selama 9 bulan dan proses melahirkan kita ke dunia sangat berat. Ibu adalah sosok perempuan yang senantiasa berada disekitar kita yang mendorong kita sehingga menjadi seseorang pada hari ini. Ibu adalah sosok perempuan yang selalu mendoakan anaknya supaya menjadi orang yang berguna. Ibu adalah malaikat yang dikirim oleh tuhan untuk menjaga, membimbing, dan membesarkan kita di dunia sehingga kelak menjadi anak yang berbakti dan berguna.

Kata Kata Bijak Tentang Ibu Dalam Bahasa Inggris Terbaru Dan Artinya
Google Image - Kata Kata Bijak Tentang Ibu Dalam Bahasa Inggris Terbaru Dan Artinya

Jadi apa yang bisa kalian lakukan untuk menunjukan cinta kalian kepada sang ibu? Pastinya banyak cara yan bisa dilakukan salah satunya cukup menjadi anak yang baik dan berbakti kepada ibu. Namun ada cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan cinta dan bakti kita kepada ibu, yaitu dengan menggunakan kata-kata. Walau hanya sebuah kata-kata, tapi bisa membuat hati ibu menjadi bahagia. Pada kesempatan ini saya akan membagikan Kata Kata Bijak Tentang Ibu Dalam Bahasa Inggris Terbaru Dan Artinya. Yuk disimak…


Kata Kata Bijak Tentang Ibu Dalam Bahasa Inggris Terbaru Dan Artinya


“Grown means nothing to a mother. Her child is always a child. They get bigger, older, and grown. But, although grown, in a mother’s heart will always be her baby”
Artinya: “Tumbuh tak berarti apa-apa untuk ibu. Seorang anak tetaplah anak. Mereka menjadi lebih besar, lebih tua, dan tumbuh. Meski tumbuh, di dalam hati seorang ibu dia akan selalu menjadi bayinya”

“The most beautiful necklace mother can wear is not gold or gems, but her child’s arms around her neck”
Artinya: “Kalung yang paling indah seorang ibu bisa memakai bukanlah emas atau permata, tapi lengan anaknya di lehernya”

“A mother is a person who seeing there are only four pieces of pie for five people. She will announce she never did care for the pie”
Artinya: “Seorang ibu adalah orang yang melihat ada hanya empat potong kue untuk lima orang. Dia akan mengumumkan bahwa dia tidak pernah peduli tentang kue”

“The best thing about you as a mom is my kids having you as a grandma”
Artinya: “Hal terbaik tentang anda sebagai Ibu adalah anak-anak saya memiliki anda sebagai nenek”

“I love my mother as the tree love water and sunshine - she helps me grow, prosper, and reach high peak”
Artinya: “Aku mencintai ibuku seperti air mencintai pohon dan sinar matahari - dia membantu saya tumbuh, makmur, dan mencapai puncak yang besar”

“A mother’s love is full of patient and always forgiving when all others are forsaking, it never fails or falters, even though the heart is breaking”
Artinya: “Cinta seorang ibu adalah penuh dengan kesabaran dan selalu memaafkan ketika semua orang lain menjauhi, ini tidak pernah gagal atau terputus-putus, meskipun hati sedang bergejolak”

“Mother, you left us a lot of beautiful memories, your love is still our guide, although we cannot see you, you’re always at our side”
Artinya: “Ibu, Engkau meninggalkan kami banyak kenangan indah, cintamu masih menjadi panduan kami, meskipun kami tidak dapat melihat anda, anda selalu menjadi bagian dari kami”

“Of all the good gifts that life has to offer, a loving mother is the greatest of them all”
Artinya: “Dari semua hadiah baik yang ditawarkan kehidupan, seorang ibu yang penuh kasih adalah yang paling baik dari mereka semua”

“Mother, no matter how many age you get. You will always be the Queen in my heart”
Artinya: “Ibu, tidak peduli berapa banyak umur anda dapatkan. Anda akan selalu menjadi Ratu hatiku”

“Mom is a never ending song in my heart of comfort, happiness, and being. I may sometimes forget the words but I always remember the tunes”
Artinya: “Ibu adalah lagu yang tak pernah berakhir di dalam hatiku yang penuh kenyamanan, kebahagiaan, dan kesejahteraan. Kadang-kadang saya bisa melupakan liriknya tapi aku selalu ingat nadanya”

“My mom is more than a brave woman. She’s More than a super hero. She’s more than a best friend. She is my life”
Artinya: “Ibuku adalah lebih dari seorang wanita yang pemberani. Dia Lebih dari pahlawan super. Dia lebih dari seorang sahabat. Dia adalah hidup saya”

“Dear mom, thanks for always being there for me, loving me, and care for me. No one can replace you in my deepest heart”
Artinya: “Sayang ibu, terima kasih untuk selalu berada di sana untuk saya, mencintai saya, merawat saya. Tidak ada yang bisa menggantikan anda dalam hati saya yang paling dalam”

“A mother may be educated or uneducated. But, she will always be the best guidelines in the world when you fail in your life”
Artinya: “Seorang ibu mungkin berpendidikan atau tidak berpendidikan. Tapi, dia adalah pedoman terbaik di dunia ketika anda gagal dalam menjalani hidup anda”

“I believe about love at first sight, it is because I’ve been loving my mother since I open my eyes”
Artinya: “Saya percaya tentang cinta pada pandangan pertama, ini karena saya sudah mencintai ibu saya sejak saya membuka mata saya”

“Dear mom, I may not always like you. We may have different arguments and fights sometimes. But there's one thing that you should know that I Love You Always and Forever”
Artinya: “Untuk ibu, saya mungkin tidak sejalan seperti Anda selalu. Kita mungkin memiliki argumen kita masing-masing dan berdebat kadang-kadang. Tapi ada satu hal yang harus kau tahu bahwa Aku Selalu Mencintaimu dan Selamanya”

“A mother understands what a child does not say. A mother will always teach her child the ways”
Artinya: “Seorang ibu mengerti apa yang tidak anaknya katakan. Seorang ibu bahkan akan selalu mengajarkan anaknya caranya”

“Mothers hold their child's hand for moment and their heart for lifetime”
Artinya: “Ibu menggenggam tangan anaknya untuk sesaat dan hati mereka untuk sepanjang hidup”

“The more I grow, the more I really realize that my mom is my best friend that I ever had”
Artinya: “Semakin saya tumbuh, semakin saya sangat menyadari bahwa ibuku adalah teman terbaikku yang pernah saya miliki”


Baca Juga:


Itulah kata bijak tentang ibu yang bisa saya bagikan. Semoga artikel dengan judul Kata Kata Bijak Tentang Ibu Dalam Bahasa Inggris Terbaru Dan Artinya bisa bermanfaat. Cintailah ibu kalian, sayangi ibu kalian, jagalah ibu kalian sebagaimana beliau telah merawat kita sampai saat ini. Jangan lupa untuk mengunjungi kembali blog Kata Romantis Bahasa Ingris untuk belajar cara mudah belajar bahasa inggris. Jangan lupa share artikel ini supaya teman-teman kalian mendapatkan kata bijak bahasa inggris, kata romantis bahasa inggris, kata cinta bahasa inggris dan lannya. Semoga bermanfaat…