Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta Diam-diam Dan Artinya Terbaru

Kata Romantis Bahasa Inggris. Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta Diam-diam Dan Artinya Terbaru – Jatuh cinta memang berjuta rasanya, begitu ungkapan anak remaja yang sedang jatuh cinta. Apa itu jatuh cinta? mungkin agak sulit mendefinisikan jatuh cinta, karena bagi setiap orangmerasakan hal berbeda ketika jatuh cinta. Menurut saya, jatuh cinta adalah perasaan luar biasa yang sering sulit dipahami. Jatuh cinta juga bisa dikatakan bagian dari keindahan surga yang berada di bumi. Untuk arti secara umum, jatuh cinta adalah ketetarikan kepada suau obyek yang menujukan kecintaan sehingga fikiran dan perasaan kita tertuju kepadanya.

Jatuh cinta itu sangat menyenangkan, karena rasanya begitu indah. Jatuh cinta bisa menimpa siapa saja, namun paling sering kita jumpai pada anak muda yang baru beranjak dewasa. Siapa sih yang tidak menyukai rasa suka dan cinta yang begitu indah itu? Saya rasa semua orang pasti menyukainya. Karena berbagai insan di dunia ini pasti akan merasakan yang namanya jatuh cinta, tak tekecuali kita sebagai manuasia biasa. Mencintai seseorang merupakan hal yang sangat menyenangkan, walau hanya memikirkan orang itu saja sudah bahagia banget. Itulah yang namanyacinta.

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta Diam-diam Dan Artinya Terbaru
Google Image - Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta Diam-diam Dan Artinya Terbaru

Berbicara soal mencintai seseorang, bagaimana jika kita mencintai seseorang tapi kita tidak berani untuk mengungkapkannya atau orang yan kita cintai tidak mungkin untuk dimiliki. Jadi apa yang harus kita lakukan jika terjadi hal seperti itu? Atau kita akan berhenti untuk mencintainya? Pasti sebagian dari kalian akan menjawab “mencintai orang tersebut secara diam-diam atau menjadi pengagum rahasianya”. Saya rasa kalian pasti pernah jatuh cinta diam-diam. Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan kata-kata cinta tentang jatuh cinta diam-diam. Artikel ini saya beri judul Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta Diam-diam Dan Artinya Terbaru. Jika kalian tidak berani untuk mengungkapkan rasa cinta kalian kepada orang tersebutvmungkin bisa menulis kata-kata berkut ini di media sosial seperti Fecabook, Twitter, Instagram, dan lainnya.

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta Diam-diam Dan Artinya Terbaru

Berikut ada beberapa kata-kata cinta tentang jatuh cinta diam-diam yang mungkn bisa bermanfaat bagi kalian. Yuk disimak…

“I have so much to say about this love, but you are too far away from this heart”
Artinya: “Begitu banyak yang ingin aku katakan tentang cinta ini, tapi kamu terlalu jauh dari hatiku”

“You never see me, you never feel me in your heart, but i will always love secretly from here”Artinya: “Kamu tak pernah melihatku, kamu tak pernah merasakan diriku dihati mu. tapi aku akan selalu mencintaimu secara diam-diam dari sini”

“This feelings never go out from this heart, I don't know why but I fell happy when remember it”
Artinya: “Perasaan perasaan ini tak pernah mau pergi dari hati ini, aku tak tahu kenapa tapi aku merasa bahagia ketika aku mengingatnya”

“Actually, when you close to him, I am jealous. But, I am remember, I am not anyone”
Artinya: “Sebenarnya ketia kamu dekat dengan dia aku cemburu. Tapi aku ingat, aku bukan siapa siapa”

“When I can’t touch you. I choose love you in silence”
Artinya: “Ketika aku tak dapat menyentuhmu. Aku memilih mencintaimu dalam keheningan”

“Maybe cause of her eyes, maybe cause of her smile, or maybe cause she is ordinary woman. I love to her. But, I just love her secretly without she know”
Artinya: “Mungkin karena matanya, mungkin karena senyumnya, atau mungkin karena dia apa adanya. Aku jatuh cinta kepadanya. Namun, aku hanya bisa jatuh cinta diam-diam tanpa dia ketahui”

“No words can fully describe all my feelings to you”
Artinya: “Tak ada kata-kata yang dapat menggambarkan dengan utuh semua perasaanku padamu”

“Why am I so afraid to lose you when you are not mine”
Artinya: “Kenapa aku begitu takut kehilanganmu ketika kamu bukanlah milikku”

“I have been hiding this love in my heart everytime. We meet everytime and we face each other. Do you know how much I have to force myself???”
Artinya: “Saya dari lama telah menyembunyikan cinta ini didalam hatiku disetiap waktu. Kita bertemu setiap waktu dan kita berhadapan satu sama lain. Apakah anda tahu berapa lama saya harus memaksakan ini???”

“The one who love you consistantly is me, but never seen by you. I just see from the back side. I always see your beautiful black hair and never brave to say hello to you”
Artinya: “Seseorang yang selalu mencintaimu secara konsisten adalah aku, tapi tak terlihat oleh mu. Aku hanya melihatmu dari sisi belakang. Aku selalu melihat rambut hitammu yang cantik dan tak pernah berani mengucapkan kata halo kepadamu”


Baca Juga:


Jatuh cinta diam-diam itu tidaklah meyenagkan, itu akan menjadi beban dalm hidup kita. Ungkapkan, cinta diterima atau ditolak itu adalah nomor dua, yang pertama adalah keberanian. Itulah kata-kata cinta tentang jatuh cinta diam-diam. Semoga artikel dengan judul Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta Diam-diam Dan Artinya Terbaru bisa bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa kunjungi kemabli blog cara mudah belajar bahasa inggris ini. Jangan lupa untuk share artikel ini suapaya lebih banyak teman kalian yang tau dan mendapatkan artikel tentang kata cinta bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris, kata romantis bahasa inggris, dan lainnya.