Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Mengucapkan kata-kata selamat pagi kepada pacar, teman, sahabat, keluarga, atau kerabat dekat lainnya dalam bahasa inggris pasti akan memberikan sebuah semangat untuk menjalani hari kepada mereka. Mengucapkan selamat pagi dalam bahasa inggris mungkin cara berbeda yang bisa dilakukan. Walau hanya sekedar ucapan mungkin sangat berarti dan bisa memberikan semangat kepada mereka untuk menjalankan rutinitas setipa hari.

Ketika meberikan sebuah kata-kata ucapan selamat pagi ada baiknya diselipkan sebuah doa, motivasi, kata bijak yang tentunya akan lebih berguna untuk seseorang yang kita berikan ucapan. Mengucapkan selamat pagi merupakan bentuk atau tanda perhatian kita kepada mereka. Kalian bisa meberikan ucapan kepada orang terkasih secara langsung ketika bertemu dengan orang yang akan kalian berikan ucapan, atau bisa melalui SMS, BBM, WA, Facebook, atau media sosial lainnya jika kalian berada pada posisi yang berjauhan.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa kata-kata ucapan selamat pagi dalam bahasa inggris. Kata-kata ucapan ini saya rangkum ke dalam artikel dengan judul Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang mungkin akan bisa bermanfaa untuk kalian. Nah, tidak usah berpanjang lebar lagi ayok kita simak kata-kata berikut ini.


Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya 

Berikut ini adalah kata kata ucapan selamat pagi dalam bahasa inggris yang bisa kalian berikan kepada orang terkasih.

“Each morning we are born again, what we do today is what matters most” – (Budha)
Artinya: “Setiap pagi kita dilahirkan kembali, apa yang kita lakukan hari ini adalah yang paling penting” – (Budha)

“Pain makes you stronger, fear makes you braver, heartbreak makes you wiser, so thank the past to for a better future” – (Pinterest)
Artinya: “Rasa sakit membuat kamu lebih kuat, rasa takut membuat kamu lebih berani, patah hati membuat kamu lebih bijak, jadi terimakasih untuk masa depan yang lebih baik” – (Pinterest)

“Wake up every morning with the thought that something wonderful about to happen” – (Pinterest)
Artinya: “Bangun setiap pagi dengan pemikiran bahwa sesuatu yang indah akan terjadi” – (Pinterest)

“Each morning, when you open your eyes think only three things: Thank you, thank you and thank you. Then, set out to makes the best use of the gift on this day that you can” – (Pinterest)
Artinya: “Setiap pagi, saat kamu membuka mata kamu hanya memikirkan tiga hal: Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih. Kemudian, berangkat untuk memanfaatkan anugerah dengan sebaik-baiknya pada hari ini yang kamu bisa” – (Pinterest)

“Good morning: Life is like a mirror, it'll smile at you if you smile at it” – (Pinterest)
Artinya: “Selamat pagi: Hidup itu seperti cermin, dia akan tersenyum bila kamu tersenyum kepadanya” – (Pinterest)

“Dear Lord, thank you for the Grace of being alive this morning, thank you for the sleep that has refreshed me, thank you for the chance to make a new beginning” – (Pinterest)
Artinya: Kepada tuhan, terima kasih atas anugrah karena aku masih bisa hidup pagi ini, terima kasih atas tidur yang telah membuat ku segar kembali, terima kasih atas kesempatan untuk memulai awal yang baru” – (Pinterest)

“Wake up dear, sweet morning is waiting for you, good morning” – (Pinterest)
Artinya: “Bangun sayang, pagi yang indah sedang menanti mu, selamat pagi” – (Pinterest)

“Each day as the sun rises, remind yourself that you are yet again given another chance to improve on yesterday” – (Pinterest)
Artinya: “Setiap hari saat matahari terbit, ingatkan diri kamu bahwa kamu telah diberi kesempatan lagi untuk memperbaiki keadaan kemarin” – (Pinterest)

“A new sun, a fresh day, a cool greetings, asking all out to forget all our worries, sorrows and tears for someone who wants to see you happy” – (Pinterest)
Artinya: “Matahari yang baru, hari yang cerah, sapaan yang indah, meminta kita untuk melupakan semua ke khawatiran kita, ketakutan dan air mata untuk seseorang yang menginginkan kita untuk bahagia” – (Pinterest)

“Rise up start fresh see the bright opportunity in each new day” – (Pinterest)
Artinya: “Bangunlah mulai dengan suasana lebih baru dan lihat kesempatan yang cerah disetiap harinya” – (Pinterest)

Baca Juga:


Itulah kata-kata ucapan selamat pagi dalam bahasa inggris. Semoga artikel dengan judul “Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya” bisa bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa kunjungi terus blog cara muda belajar bahasa inggris yaitu Kata Romantis Bahasa Inggris untuk belajar palajaran bahasa inggris. Blog ini berisi tentang contoh percapakan bahasa inggris, kata romantis bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris, kata motivasi bahasa inggris, kata mutiara bahasa inggris, kata cinta bahasa inggris, dan lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kata Romantis Bahasa Inggris.